Contact: +6285939407473 |   Instagram: @instaprivat_edu |   Email: [email protected]

Cari guru privat bahasa asing (English, Mandarin, Japanese, German, Korean, Arabic, Spanish)? 0859 3940 7473 | Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi

April 24, 2019 889

Gratis voucher 50.000 untuk setiap siswa baru, belajar bersama lebih hemat, belajar dulu bayar kemudian.


LES PRIVAT BAHASA ASING (GURU DATANG KE RUMAH)

PENTINGNYA BELAJAR BAHASA ASING 


Kamu masih beranggapan kalau belajar bahasa asing itu repot dan nggak berguna? Haduh sayang banget kalau kamu masih mikir seperti itu. Di tahun 2019 ini, kawasan Asia Tenggara – termasuk Indonesia – sudah terintegrasi menjadi Masyarakat Ekonomi ASEAN. Nah, supaya kita tak kalah saat menghadapi persaingan terbuka dengan warga negara-negara lain di Asia Tenggara, wajib dong kita jadi lebih melek bahasa-bahasa asing.

 Namun nggak hanya tujuan pragmatis di atas, belajar bahasa asing juga akan memberimu limpahan manfaat lainnya. Ini nih beberapa manfaat yang bisa kamu dapetin saat kamu jadi seorang bilingual atau bisa menguasai lebih dari satu bahasa

1. Bikin kamu tambah cerdas

Menguasai lebih dari satu bahasa (bilingual) ternyata mampu menguatkan otak dan membantu perkembangan otakmu, membuatmu bertambah pintar, bahkan mencegah demensia atau penyakit lupa di saat senjamu kelak.
Menurut sebuah penelitian, saat kita menguasai lebih dari satu bahasa, otak kita secara konstan akan sibuk memilih bahasa mana yang akan kita gunakan. Proses pemilihan inilah yang kemudian mampu menguatkan sel-sel otak dan membuat kita bertambah pintar.

2. Membuatmu Lebih Mudah Untuk Belajar Bahasa Asing Lainnya

Banyak orang berkata bahwa mempelajari bahasa asing untuk pertama kalinya adalah yang paling sulit, namun begitu kita telah mampu menguasai satu bahasa asing, otak kita pun akan lebih mudah untuk menerima bahasa asing lainnya.

 Sebagai contoh: saat kita bisa menguasai bahasa Mandarin beserta huruf hanzinya yang bikin mata keriting, kita juga akan lebih mudah saat mempelajari bahasa Jepang dengan Hiragana dan Katakana-nya ataupun bahasa Korea dengan Hangul-nya, yang notabene lebih sederhana dibandingkan dengan kanji.


3. Bisa dapat income tambahan 

Mempelajari bahasa asing tidak hanya berdampak baik untuk otak, kecerdasan dan kesehatanmu saja lho, namun berdampak baik juga pada perkembangan dompet dan tabunganmu, lho. Misalnya jadi penerjemah atau jadi MC dalam bahasa asing, dll. 

 

4. Meningkatkan konsentrasi dan meningktakan pengetahuanmu

Walaupun seringkali tidak terasa, namun pada dasarnya orang bilingual memerlukan sepersekian detik untuk menentukan bahasa yang sedang didengarnya. Hal ini yang membuat para bilingual lebih tidak gampang terganggu oleh gangguan di sekitar mereka. Artinya, mereka bisa lebih fokus pada hal-hal detail yang menjadi pekerjaannya

 

5. Mempermudah Saat Kamu Ingin Daftar Beasiswa Keluar Negeri

 Pengen kan dapet beasisiwa dan bisa melanjutkan sekolah ke luar negeri? Untuk bisa mendapat beasiswa ke luar negeri tentu saja kamu harus bisa menguasai bahasa di negara tujuanmu itu, yah, paling tidak ngerti aturan dasarnya deh. Nah kalau udah gini, baru sadar deh pentingnya ngerti bahasa negara lain selain bahasa ibu.

 

6. Mengubah Caramu Memandang Dunia

 Tidak hanya bahasa asing, perbedaan bahasa antar daerah di Indonesia juga pasti akan mengubah cara pandang kita tentang dunia.
 Contoh yang paling mudah adalah berbedaan makna beberapa kata yang sama di dalam bahasa yang berbeda. Seperti kata cokot yang di dalam bahasa Jawa berarti menggigit sedangkan dalam bahasa Sunda berarti ambil. Atau apakah kamu tahu bahwa plastik kresek itu disebut dengan “kantong asoy” di beberapa wilayah di Sumatra?

 So, Intinya dengan mempelajari bahasa asing membantu dirimu sendiri untuk masuk Secara Keseluruhan Dalam Era Globalisasi. 


Pengen banget belajar bahasa asing, tapi tidak punya waktu untuk belajar diluar. Tenangggg, les privat bahasa asing saja di InstaPrivat. Belajar lebih fun, santai, tapi tetap serius dalam mencapai tujuan pembelajaran bahasa asing. Tidak perlu bermacet ria di jalanan. Tinggal duduk manis, guru yang akan datang. Terbuka untuk segala usia mulai anak - anak hingga dewasa, mulai dari tingkat beginner, intermediate hingga advanced di area JABODETABEK. 

Manfaat les bahasa asing di InstaPrivat: 

  1. Free registrasi 
  2. Jadwal fleksibel, siswa bisa tentukan sendiri jadwal belajar
  3. Guru – gurunya pilihan dan bersertifikasi yang sesuai dengan bahasa asing yang ingin kamu pelajari
  4. Biaya termurahhh, belajar bersama teman lebih murahhh lagi
  5. Durasi maksimal 2 jam
  6. Disediakan materi ajar/flash card

Les Privat Bahasa Asing yang tersedia: 

Bahasa Inggris | Bahasa Mandarin | Bahasa Jepang | Bahasa Korea | Bahasa Jerman | Bahasa Arab| Bahasa Spanyol | Segera Hub : 085939407473 atau email kami di [email protected]